Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengobatan kaki pincang pada musang.

Cara mengobatan kaki pincang pada musang.
Berikut tips nya.










Adapun cara mengobati kaki pincang pada musang dewasa bisa dibaca di cara mengobati musang yang pincang kakinya berikut ini:
  1. Tekan perlahan bagian kaki yang pincang. Apakah musang terlihat kesakitan atau tidak.
  2. Cara mengobati kaki pincang pada musang dewasa yang pertama adalah mengetahui secara pasti penyebab pincang pada musang. Caranya, dengan menekan bagian kaki yang pincang. Jika si musang tidak terlihat kesakitan, maka kemungkinannya adalah si musang kekurangan kalsium.
  3. Cara mengobati kaki musang yang pincang akibat kurang kalsium.
  4. Cara mengobati kaki musang yang pincang akibat kekurangan kalsium adalah dengan memberikan asupan kalsium dan vitamin kepada musang anda berupa pemberian bubur bayi setiap pagi dan sore. Kaki pincang pada musang akan sembuh dengan sendirinya. Namun jika musang terlihat kesakitan saat anda menekan bagian kakinya yang pincang, maka besar kemungkinan penyebab pincang musang adalah karena trauma fisik, entah itu terkilir, terjepit, dan lain sebagainya.
  5. Cara mengobati kaki musang yang pincang akibat trauma fisik.
  6. Cara menyembuhkan kaki musang yang pincang karena trauma fisik adalah dengan menggosokkan minyak urut atau minyak tawon ke bagian kaki musang yang pincang sebanyak 2 kali sehari selama 2 minggu sambil terus diobservasi. Jika tidak ada perubahan, akan lebih baik jika anda membawa musang anda ke dokter hewan terdekat.
    #Ahenk junior

2 comments for "Cara mengobatan kaki pincang pada musang."

  1. Enter your comment...musang saya pincang kakiblakng dua"ny,trus kakinya dingin,,,musangsaya blm bsa mkan cuma mnum susu kaleng doang,apa krna itu kah?

    ReplyDelete